× About Services Clients Contact

Ibu Wiwin berumur 46 tahun tinggal di dusun Janggleng. Ibu Wiwin petugas kebersihan Vihara Dhamma Surya Janggleng. Tapi beliau juga aktif di kegiatan keagamaan.

Ibu Wiwin sakit sudah dua bulan. Masuk Rumah Sakit Umum Temanggung selama satu minggu dengan gejala awal sakit maag dan tipes. Masuk lagi Rumah Sakit Ngesti Waluyo selama satu minggu dan diagnosa ada cairan di kepala. Rumah sakit tidak mempunyai alat untuk mengambil cairan diotak dan akhirnya Ibu Wiwin dirujuk ke rumah sakit besar di Semarang. Sampai saat ini Ibu Wiwin masih menjalankan perawatan di rumah sakit di Semarang dengan diagnosa ada cairan di otak dan paru-paru.

Kondisi ekonomi keluarga Ibu Wiwin menengah kebawah. Suaminya seorang petani dengan penghasilan tidak menentu. Anak perempuan tunggalnya juga kondisinya pas-pasan.

Ayo bantuin Ibu Wiwin supaya bisa sedot cairan di otak dan paru-parunya. Jika bukan kita yang turun tangan maka siapa lagi yang bisa membantu. Ayo bantuin Ibu Wiwin.

Bantuin Biaya Sedot Cairan Di Otak Ibu Wiwin

Rp 89,065,153

100%

80,000,000

0HARI

Penggalangan dana dimulai 27 January 2020 oleh:

AyoBantuin

Penggalang Dana

Bantu AyoBantuin dengan menjadi Fundraiser. Setiap donasi yang Anda kumpulkan akan disalurkan ke "Bantuin Biaya Sedot Cairan Di Otak Ibu Wiwin".

Ayo bantu saudara kita

Donasi anda sangat berarti. Mulai berdonasi dengan menekan tombol Galang Dana

Daftar Masuk
Tentang AyoBantuin Syarat dan Ketentuan

AyoBantuin.com telah memiliki Izin Pengumpulan Uang di Kementerian Sosial Republik Indonesia dan Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.